𝐓𝐀𝐏𝐔𝐓 - 𝐁𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚.𝐍𝐞𝐰𝐬 
Acara Syukuran Awal Tahun Baru 2022 Dinas Pariwisata Kabupaten Tapanuli Utara, Penuh damai suka cita dalam persaudaraan.

"Lalu acara syukuran awal Tahun Baru 2022, yang dirangkai dengan kebaktian Ibadah bersama yang dimulai jam 17:00 Wib, Rabu, (05/01-22) dihadiri Kadis Pariwisata Taput, Ir. Y.C Hutauruk.MM, didampingi ( Istri) Ibu M br Lumban Gaol dan Kabid - Kabid, Kupt pariwisata, Kecamatan maupun seluruh jajaran staff pegawai dinas pariwisata Taput.
 
Kebaktian Ibadah syukuran awal Tahun Baru dipimpin Bapak Pdt .Lord W.J.Sinaga S.Th. sebagai pengkhotbah dengan membawakan ayat khotbah (Filippi 2:2b.) Thema;Hendaklah Kamu Sehati Sepikir. Sub Tema; membangun pariwisata Taput semakin maju agar lebih di kenal, untuk diminati para pengunjung wisatawan Nasional dan Internasional kedepannya.
Dan mengahiri kebaktian Ibadah syukuran awal Tahun Baru tersebut ditutup dengan doa bersama.

Usai kebaktian Ibadah ditutup, kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan syukuran awal Tahun Baru oleh Kadis pariwisata, Ibu ketua Dharma Wanita, Kabid, Kupt pariwisata dan sejumlah undangan yang hadir, turut Ketua KMDT Taput, T.P Nainggolan yang juga mantan Kadis parawisata Taput dahulu, para sahabat pensiunan dari Dinas kehutanan dan undangan lainnya.

"Lanjut Kadis parawisata, Ir.Y.C Hutauruk.MM, dalam kata sambutanya dengan menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru denfan terima kasih kepada seluruh Kabid dan staf jajaran pegawai dinas parawisata dan undangan yang hadir pada pelaksanaan acara syukuran awal Tahun Baru 2022 hari ini.

Dan harapan, Kadis kedepan kita untuk menjalani Tahun 2022 kedepan, Semoga Tahun 2022, menjadi Tahun penuh damai suka cita dan penuh berkat, dengan mengingat dan merasakan perjalanan Tahun-Tahun lalu akibat dampak gejolak musibah Covid-19 selama ini,"harapnya mengakhiri kata sambutannya.

        𝐀𝐦𝐢𝐫