Senin,31,Januari,2022 (bhayangkara.news)- bertempat di kantor kepolisian Polsek Rambang Dangku,AKP.SOFIYAN ARDANI. SH, selaku Kapolsek Rambang Dangku,menerima kunjungan dari Pihak Pimpinan Redaksi media bhayangkara.news,
Taufik Hermanto SelakuPimpinan redaksi,berkunjung ke kantor Kapolsek Rambang Dangku,yang bertujuan menjalin sinergritas,silahtuhrahmi antara media dan Polri,dalam kesempatan ini Taufik hermanto,menyampaikan beberapa hal kepada Kapolsek Rambang Dangku,besar harapan kami selaku media agar terciptanya Polri yang Persisi,seperti yang kita tahu jika Bapak Kapolri sedang melakukan pembenahan didalam kubu Polri itu sendiri,tutur nya.

Selain itu ada hal yang paling utama disampaikan oleh Taufik secara langsung kepada Kapolsek,yaitu tentang pelayanan pengaduan masyarakat,Taufik pun berharap jika jajaran Polsek Rambang Dangku tidak timbang pilih dalam pelayanan pelaporan.

AKP.SOFIYAN ARDANI.SH.menanggapi apa yang disampaikan oleh media bhayangkara.news melalui Pimpinan Redaksi.Taufik Hermanto,Kapolsek Rambang Dangku sangat mengapresiasi dukungan dan saran dari media bhayangkara news,dan Kapolsek memastikan pihak Polsek Rambang Dangku akan melayani,mengayomi,melindungi masyarakat,tanpa timbang pilih didalam menerima  pengaduan masyarakat.

Taufik Hermanto mengucapkan terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari Kapolsek Rambang Dangku,semoga seluruh jajaran Polsek Rambang Dangku selalu di berikan kesuksesan dan kelancaran didalam menjalankan tugas-tugas nya,tutur Taufik kepada awak media bhayangkara news.(Aryanto)