Sumbawa Besar,NTB(Bhayangkara.News) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Sumbawa Besar (Rupbasan) melakukan Kegiatan Apel pagi tentang penandatanganan janji kinerja tahun 2022 di halaman Kantor.


Rabu (19/1/2022), bertempat di halaman Rupbasan, telah dilaksanakan apel pagi dan penandatanganan janji kinerja yang di Pimpin langsung oleh kepala Rupbasan RIFAID S.sos, membahas tentang kinerja para pegawai agar lebih baik dari sebelumnya dan meningkatkan kedisiplinan, Salah satu contoh agar Disiplin untuk mengikuti apel tepat pada waktu nya.

Selain itu, dalam pelaksanaan tugas sehari hari di himbau kepada seluruh Pegawai Rupbasan, agar tetap mentaati Protokol Covid 19  dengan melaksanakan 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, Kewaspadaan harus terus di galangkan, agar terhindar dari Muncul kembali nya Virus Corona, karna sekarang kita masih berada di Situasi Pandemik.

Semoga dengan kegiatan yang rutin ini dapat menjadikan Pegawai yang Profesional bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing, disiplin waktu dalam menjalankan Tugas maupun Kewajibannya, Pungkasnya.(Jen)