Kota-Bima(bhayangkara.news) Salah Satu Warga Nasabah Salah Satu Bank BNI Cabang Bima, di Kelurahan oi foo Kadole, atas Nama Nurmah pemelik rekening BNI TAPLUS, mengalami kerugian sebesar Rp 7.750.000,00,- dari Saldo awal, Rp. 7.864.530.00,- sisa Saldo di  rekening sekarang Rp.114,530.00,-.

Selasa 11/01/, Nurmah lewat Redaksi media bhayangkara.news, mengatakan, Saya benar benar Bingung ada Apa sampai bisa terkuras dan hilang nya Saldo di rekening saya, tanpa pernah melakukan transaksi ataupun penarikan lewat ATM, ataupun melakukan Transfer.
Kamis 13/01, Sekitar  Pukul 10.00 Wita, Media Bhayangkara.news, bersama Nasabah atas nama Nurmah, Mencoba mendatangi Pihak BNI Cabang Bima, untuk melakukan klarifikasi terkait Raib nya Uang Nasabah Atas Nama Nurmah, Warga Kadole Kelurahan Oi Foo.

Lewat salah Satu Petugas Bank BNI Cabang Bima, yang Sulit di Mintai indentitas nya, menyatakan Kami sudah melakukan Tahapan tahapan sesuai dengan SOP Perbankan, Namun untuk lebih detail tentang Keluhan yang terjadi yang di alami Nasabah, di arahkan untuk Ke pihak BNI Unit Raba, atau melaporkan kejadian ini ke Pihak Kepolisian, ujar nya.

Redaksi Media bhyangkara.news, yang memang ingin menfasilitasi dan sekaligus ikut melakukan Klarifikasi Berita, terkait Rancuhnya Jejak Digital yang tidak bisa di lakukan oleh pihak BNI, agar setiap transaksi harus ada Print Out di Buku Tabungan, tidak harus di Tulis tangan.

Nurma bersama orang tua, sepakat menuju Ke BNI Unit Raba, setelah tiba di BNI Unit Raba sempat melakukan dialog Alot bersama Security terkait penerimaan Klarifikasi dari Redaksi Media Bhayangkara.news, dan kembali di Arahkan ke Salah Satu Kariawan BNI Unit Raba, jawaban tidak juga bisa di dapatkan, kembali di arahkan untuk menemui Pimpinan BNI Unit Raba. 

Pertemuan dan klarifikasi dengan pihak pimpinan BNI Unit Raba sempat di lakukan, namun jawaban dari pihak pimpinan, akan kembali memfasilitasi pertemuan dengan Kepala BNI Cabang Bima.(Jen)