Sumbawa(bhayangkara.news)-  Artis Cantik Blastetan Luna Maya, yang Punya nama lengkap Luna Maya Sugeng lahir 26 Agustus 1983, Usia 38 tahun, Denpasar Bali, Aktris, Model, Penyanyi, Presenter juga sekarang merambah ke Dunia Perfilmman sebagai Sutradara.

Setelah kunjungan pertama nya di bulan Mei 2021 lalu di Pulau Moyo, kali ini Luna Maya sengaja datang lagi untuk berlibur di akhir Tahun, ke pulau Moyo Sumbawa, Luna Maya terlihat mendarat di salah satu Bandara kebanggaan masyarakat Sumbawa Bandara Sultan Muhammad Kaharudin III Sumbawa Besar.

Bergegas Dan Langsung menuju Amanwana Resort, seperti nya Pulau Moyo menjadi Atensi tersendiri Luna Maya di Akhir tahun 2021.
Andai Saja Pemprov Nusa Tenggara Barat NTB dan Pemkab Sumbawa Besar, dapat mengundang khusus Luna Maya, tentu pada moment tersendiri agar tidak menggangu privaci dan liburan nya.
Jika Air Terjun Mata jitu di Brand dengan Lady Diana Waterfall, seperti nya Luna Maya tidak di ragukan lagi untuk Putri Pulau Moyo agar bisa mendongkar Promosi pariwisata Sumbawa Besar agar di kenal di Seantero Dunia selamat Berlibur dan berakhir pekan 2021, Happy New Year 2022.(Jen)