Kota-Bima(bhayangkara.news) Narkoba selalu menjadi Tranding Topic saat ini, Semakin merajalela dan bahkan tidak pernah mengenal usia kecil muda, bahkan Orang tua sudah terjerumus oleh barang Haram tersebut, disinilah upaya kita bersama untuk terus bisa bekerja sama dan memberikan informasi dan penekanan kepada APH untuk menindak lanjuti masalah Narkoba yang semakin meraja lela.

Pada hari Rabu tanggal 05 Januari 2022 Pukul 23.00 wita Anggota Team Cobra Alpha Mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah Rumah tempat pencucian motor tepatnya di RT 05/ RW 02, Nae Kel. Nae Kec. Rasanae Barat Kota Bima.
Sering di jadikan sebagai tempat transaksi Narkotika jenis Shabu Tim Cobra Alpha melnjutkan info Pemantauan hal tersebut kepada Kasat Narkoba AKP Tamrin S.Sos, dan memberi perintah untuk menindak lanjuti dan mendalami informasi tersebut, Sekitar Pukul 00.30 wita, Tim Cobra Alpha berhasil mengamankan Lima orang laki- laki yang berada dalam kamar Rumah.

Selanjutnya petugas memanggil Ketua RT Setempat dan melakukan proses penggeledahan badan di area sekitar TKP, di dapatkan 1 lembar plastik klip berisi Kristal diduga Shabu, di temukan terletak di bawah kasur dalam kamar rumah tersebut, di amankan Barang Bukti Shabu dengan berat netto : 0,05 gram, 4 lembar plastik klip, 1 Buah bong, 1 Tabung kaca, uang tunai Rp. 400.000, 2 buah sendok pipet, 5 buah hp android dan 1 Hp Nokia.
Pengembangan selanjutnya Di sebuah gang tepatnya di RT 01 RW 01 Kel. Pane Kec Rasanae Barat Kota Bima dan berhasil mengamankan dua orang laki- laki, AS, dan, AWC, yang membawa 1 lembar plastik klip berisi Shabu Diketahui dengan berat netto 0,91 gram, diduga yang dipegang AS. selain itu juga di amankan 2 buah hp android warna hitam, dan 1 unit SPM Mio warna hitam.

Untuk terduga pelaku dan barang bukti langsung Dibawa ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima untuk diperiksa lebih lanjut dari mana Narkoba jenis Shabu di dapatkan.(Jen)