๐‘ฉ๐’‰๐’‚๐’š๐’‚๐’๐’ˆ๐’Œ๐’‚๐’“๐’‚.๐‘ต๐’†๐’˜๐’” - Kota-Bima 
Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan remaja maupun lingkungan masyarakat semakin merajalela, Bahkan sekarang sudah menyasar ke Sekolah, tidak menjadi rahasia lagi sudah Banyak Pelajar di tingkat SMP dan SMU di seluruh Nusantara jadi Korban NARKOBA.

Rabu 05/01/2021 Sekitar Jam 08.30 di SMPN 3 KOTA BIMA di adakan kegiatan Penyuluhan oleh LBH BIMA dan BNNK, tentang Dampak dan Bahaya Menggunakan Narkoba.

Dalam Pemaparan nya, Ketua LBH BIMA M. Casman Ilmanegara S.H, memberikan pengetahuan hukum kepada para siswa agar bisa menghindari, masalah hukum terkait menggunakan ataupun melakukan perbuatan melawan Hukum.

Masih banyak harapan buat kalian semua kedepan nya, Bangsa dan Negara membutuhkan Generasi yang Cerdas dan berwawasan tinggi kedepan nya.


Selanjutnya materi di sampaikan juga oleh Ary Amirullah, S.Pd dari BNNK Bima tentang Narkoba dan Pencegahannya, menyelesaikan kegiatan Seminar dengan baik dan akan menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan selanjutnya

Kesimpulan dan tindak lanjut kegiatan Selanjutnya SMPN 3 Kota Bima akan berkoordinasi dengan BNNK Bima dan mengundang kembali untuk Menjadi Pembina Upacara di lain kesempatan SMPN 3 Kota Bima sudah melaksanakan kegiatan Kurikulum terintegrasi di semua mata pelajaran terkait masalah narkoba, Tak lupa pemateri mengajak siswa atau siswi yang telah terlanjur menggunakan narkoba agar direhab di BNNK Bima, Gratis.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar harapan Kepala Sekolah SMP 3 Kota -Bima moga aja di tahun depan tetap ada Agenda Penyuluhan seperti ini di setiap sekolah -sekolah yang ada di Kota Bima.


         Jen Umar Dani