Kota bima (bhayngakara.news) -
Program Pemerintah mengenai penyelenggaraan Vaksin terus di terapkan, bukan hanya Warga Masyrakat Dewasa, sekarang sudah sampai menyisir, Anak2 Pelajar Lingkup SMU, SMP, SDN, sekolah Dasar.
Rabu 12/01/2022 di halaman Sekolah SDN 05 di laksanakan kegiatan Vaksinasi ke Murid nya, mulai dari kelas 4, 5 dan 6, Program awal Launching Vaksin Merdeka atas kerjasama Pemerintah Kota Bima, Polres Bima Kota, Kodim 1608, Dan Dikbud Kota Bima.

Sudah Total 46 Siswa yang sudah di Vaksin di SDN 05 Kota Bima, di Pukul 09. 57.

Hadir dalam Pelaksanaan kegiatan Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kepala Dinas Kesehatan Azhari,  Sekretaris Dikbud Taufik Rahman, Lurah Rabangodu Utara, Chairin Nauval SH, jajaran Babinsa dan Babinpol Kelurahan Rabangodu Utara.
lewat Media Bhayangkara.News Kepala Sekolah SDN 05 Kota Bima SUHARDIN MSi, mengatakan ini Bagian dari Program Pemerintah Pusat yang di Handel langsung Oleh Pemerintah Kota Bima, lewat Dinas Kesehatan, Polres Bima Kota, Kodim 1608,   di sini Kami Pihak Sekolah memfasilitasi "LAUNCHING VAKSIN MERDEKA ANAK USIA 6 - 11 TAHUN" di Sini juga hadir Orang tua wali murid untuk menemani Siswa dan Siswi, yang ikut dalam Program Vaksin Merdeka Pada Hari ini, ujar nya.(Jen)