Prabumulih (bhayangkara.news)-

 Keluarga besar H. Ahmad Sulaidi adakan ramah-tamah bersama ketua Yayasan Ar-Rahman Prabumulih Darussalam bertempat di Pondok Kelapa Prabumulih sembari menyampaikan tentang tanah yang akan diwakafkan untuk Yayasan tersebut.
Ikut hadir dalam pertemuan, delapan saudara kandung dari keluarga H. Ahmad Sulaidi, yaitu H. M. Karyadi M.B.A, M.Sc, Suryadi, S.Pd, Heryadi, S.H, Weli Wilyani, S.Pd, Irma Iryani, SKM, Juniardi, Weni Ardi dan Dedi Damhudi, S.E.
Keluarga besar H. Ahmad Sulaidi mewakafkan tanah sesuai titah dan cita-cita besar sang Ayah yang selama hidupnya memang berniat untuk mewakafkan tanahnya. Tanah yang diwakafkan bertempat di Jln. Seminung RT. 02, RW.05 kelurahan Muaradua Prabumulih Timur dengan luas tanah sekitar 1200 m2.
Penyerahan tanah wakaf yang dihibahkan oleh keluarga H. Ahmad Sulaidi diterima langsung oleh ketua Yayasan Ar-Rahman Prabumulih Darussalam, Drs. Azhar Syukri, pada hari Selasa 25 Januari 2022, dan acara penyerahan ini disaksikan oleh Ustad Eko, M.P, Ustad Ali Subhi, S.Ag, Mu’allim Dailami, S. Ag yang merupakan pengurus yayasan setempat.

Dalam acara ini pun di hadiri oleh jajaran dari media bhayangkara.news,oleh kaperwil provinsi Sumsel,Kabiro muara Enim,serta Kabiro Prabumulih,dan mungkin nanti malam akan ada kunjungan langsung dari Pimpinan Redaksi bhayangkara.news serta keluarga dari pusat Jakarta dan Jawa tengah,
Melalui pesan singkat Pimpinan Redaksi bhayangkara.news serta ibu ada keterlambatan jam penerbangan dari bandara,namun beliau berpesan kepada perwakilan anggota didaerah jika beliau akan tetap datang ke Prabumulih walaupun terlambat.
H. M. Karyadi M.B.A, M.Sc salah seorang keluarga dari H. Ahmad Sulaidi berharap bahwa tanah yang diwakafkan semoga menjadi ladang ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Semoga tanah ini segera dimanfaatkan untuk kebaikan umat dan semoga pahalanya terus mengalir untuk almarhum ayah kami. H. Ahmad Sulaidi”. Pesannya