Bima, NTB.(Bhayangkara.News) Semua pasti belum lupa dengan nama Haerul Alias Bang Jago. Kasus Ultah yang sempat menghebohkan Dunia Maya tersebut, kini tidak lagi terdengar. Publik juga Bertanya tanya Sampai dimana Proses Hukum yang di lakukan Oleh Aparat Penegak Hukum Kepada Khairul alias Bang Jago.


Media Bhayangkara.News, Pernah Menyambangi RUTAN BIMA, dan langsung melihat Keadaan Khaerul alias Bang Jago, keadaan dan kondisi  Bang Jago baik baik saja, sehat dan sedang menjalani penahanan, Sebagai Tahanan Titipan dari Polres Bima.


Khaerul alias Bang Jago di tahan sejak 12 Januari 2021, dan hingga sekarang masih di tahan. Penahanan berdasarkan surat penahanan awal selama 20 hari dan di perpanjang lagi 20 hari, sehingga jumlahnya menjadi 40 hari.dan sekarang menjalani tahanan di Rutan Raba Bima sesuai dengan surat perintah penitipan tahanan No. SP.HAN/38.C/I/2022/SAT RES NARKOBA dimulai dari tanggal 12 Januari 2022.


Penahanan yang di lakukan Oleh Sat ResNarkoba Polres Bima, terkait penangkapan di Bali beberapa waktu lalu dari pengembangan kasus atas penangkapan yang disinyalir dari rekan bisnis  Khairul alias Bang Jago, yang kedapatan memiliki barang jenis sabu. Tapi dari penangkapan Bang jago jelas tidak dengan BB, dan dikaitkan dengan penangkapan dua orang di wilayah Woha dan kalo barang tersebut dari Bang Jago. juga Penangkapan diketahui karena tiga kali mangkir tidak memenuhi  Surat panggilan dari Pihak Kepolisian, sehingga di lakukan penangkapan paksa.


Beberapa waktu yang lalu Media Bhayangka.News, menyambangi Kejaksaan Negeri Raba Bima, dalam uraiannya Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Raba Bima, Ibrahim K. SH, MH. dikonfirmasi terkait berkas kasus BJ Alias Bang Jago, enggan memberikan komentar. Namun diakui bahwa surat SPDPnya sudah diterima. "Surat SPPDnya sudah kita terima, dan Kami masih menunggu Berkas dari Penyidik SAT ResNarkoba Polres Bima. Pungkasnya.(Jen)