𝐁𝐡𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐚.𝐍𝐞𝐰𝐬 - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampolon SH. MH bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua membagikan Tali Asih Tahun Baru kepada Masyarakat Tetangga di Lingkungan Polres Samosir Rabu 05/01/2022.
 
Pembagian Tali asih ini dibagikan khusus untuk masyarakat Tetangga di lingkungan Polres Samosir.

Pembagian talih asih ini langsung dibagikan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon yang di dampingi oleh Ny.Yuli Josua.
Adapun yang menerima Tali Asih Tahun Baru dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua sebanyak 19 (sembilan belas) Kepala Keluarga.

Adapun nama-nama penerima Tali Asih Tahun Baru dari Kapolres Samosir antara lain 
 Oppung Fitri Tamba,
Ama Rianto Simbolon, Oppung Agata,Oppung K.J. Simanjuntak,Oppung Esekiel Naibaho, Oppung Toman Siregar,B.P Siregar,
A. Pallombuan Pasaribu,Piyo Simbolon,Pak Cindy Simbolon,Betty Sinaga,Binsar Siahaan ,Pak Kia Girsang, A. Jonatan Hutabarat,Yamonaha Laia,Robet Manik,Gulunggu Pasaribu, A. Andre SimanJuntak, dan Manahan Naibaho.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua mengucapkan Selamat Tahun baru 2022, Semoga di Tahun 2022 ini Kita semua selalu diberikan Kesehatan.
" Selamat tahun baru tahun 2022 untuk kita semua,semoga di tahun 2022 ini kita selalu diberikan kesehatan." Ujar Josua Tampubolon.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin Silaturahmi antara Personil Polres Samosir dengan Masyarakat Kabupaten Samosir terutama yang bertempat tinggal di lingkungan Polres Samosir.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan baik dan mengikuti Protokol Kesehatan.

      Ambrosius Simbolon