Kota Bima, NTB(Bhayangkara.News) – Kamis (20/1) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, tiba di Bima.

Irjen Pol Djoko Poerwanto dan rombongan, sekitar pukul tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima, menumpang pesawat komersial Wings Air.
Di bandara SMS Bima, Kapolda NTB diterima Bupati Bima Hj Indah Damayanti Puteri,  Walikota Bima HM Lutfi, Kepala BNNK Bima AKBP  Huri Nugroho, Unsur Forkompinda Kabupaten dan Kota Bima, Sekda Kabupaten Bima serta pejabat lainnya.

Tentu saja kedatangan Kapolda telah ditunggu Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko dan Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat.
Dari jadwal yang diperoleh, Pejabat nomor satu di Polda NTB ini, langsung menuju Polres Dompu, dalam rangka tinjauan dan kunjungan kerja perdana sebagai Kapolda NTB.

Kunker di Polres Dompu direncanakan sejak siang hingga sore hari. Selain berkunjung di Mako Polres Dompu, juga bertemu Bupati Dompu dan jajaran Forkompinda Dompu.

Usai di Dompu, ke-esokan harinya, Jum’at (20/1) Kapolda dan rombongan kembali giat kunjungan kerja di  Polres Bima Kota dan Polres Bima. Setelah itu rencananya Kapolda langsung bertolak menuju Mataram.(Jen)