๐•‚๐• ๐•ฅ๐•’-๐”น๐•š๐•ž๐•’ - ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto pimpin apel pagi dan sekaligus memberikan arahan kepada personil Mapolres Bima Kota dan jajarannya pada Jum'at (21/1/2022). 

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto mengatakan dalam arahannya Kapolda NTB menyampaikan berbagai hal terkait dengan tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat. 

,"adapun arahan yang disampaikan adalah personil polres Bima Kota adalah pejuang tangguh karena personil yang bertugas di paling ujung memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,"ucapnya
Lanjutnya bahwa dalam arahan tersebut juga disampaikan apabila ada keberhasilan dari Polres Bima Kota merupakan keberhasilan personil akan tetapi jika terjadi kegagalan personil dalam memelihara kamtibmas adalah merupakan kegagalan Kapolda. 

,"Karena itu harus bersyukur dan tetap bersyukur karena itu merupakan komitmen kita bersama dan janji kita bersama untuk melaksanakan tugas yang lebih baik,"ungkapnya.
Tidak hanya itu tambahnya, Kapolda juga menyampaikan seluruh personil dituntut harus peka terhadap masyarakat, harus mendengar semua informasi dari masyarakat.

, "Teman teman jangan menyakiti hati masyarakat, baik dalam perkataan maupun pergaulan sehari hari apalagi menggunakan kewenangan yang kita miliki untuk bertindak menyakiti masyarakat, " paparnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut diingatkan pula terkait dengan masa pandemi covid 19 dan varian baru omicron agar tetap melakukan dan menjalankan protokol kesehatan yang menjadi syarat utama sebagai polisi yang rastra sewakottama. 

Arahan pada apel pagi tersebut diakhiri dengan penyampaian berbagai usulan dan masukan dari personil Polres Bima Kota.

(Jen)