๐•‚๐• ๐•ฅ๐•’-๐”น๐•š๐•ž๐•’ - ๐›๐ก๐š๐ฒ๐š๐ง๐ ๐ค๐š๐ซ๐š.๐ง๐ž๐ฐ๐ฌ
Semua pasti belum lupa dengan nama Haerul BJ Alias Bang Jago. Kasus Ultah yang sempat menghebohkan Dunia Maya tersebut, kini tidak lagi terdengar. Lantas bagaimana dengan keadaan dan kondisi dari BJ alias Bang Jago, saat mewawancarai istri BJ Alias Bang Jago, Nurlailah, Sabtu, (22/2/22) saat membawakan bekal untuk suaminya di Rutan Bima.

Nur, menyampaikan, bahwa keadaan dan kondisi suaminya Bj alias Bang Jago baik baik saja, sehat dan sedang menjalani penahanan. "Saat ini suami saya, sehat dan baik baik saja,"Cetusnya.

Ia mengungkapkan, bahwa bang Jago suaminya sudah di tahan sejak 13 Januari 2021, dan hingga sekarang masih di tahan. Penahanan suaminya berdasarkan surat penahanan awal selama 20 hari dan di perpanjang lagi 20 hari, sehingga jumlahnya menjadi 40 hari.

Baginya, sejak penahanan suaminya yang di lakukan penangkapan di Bali beberapa waktu lalu dari pengembangan kasus atas penangkapan yang disinyalir dari rekan bisnis bang Jago yang kedapatan memiliki barang jenis sabu. Tapi dari penangkapan bang jago jelas tidak dengan BB dikaitkan barang tersebut dari Bang Jago. Penangkapan BJ diketahui karena tiga kali mangkir tidak memenuhi panggilan, sehingga di lakukan penangkapan paksa.

Atas kejadian tersebut, sebagai istri jelas merasa shock dan terpukul. Biar bagaimanapun yang namanya suami tetaplah suami. Apalagi, dirinya sudah memiliki tiga anak dari Bang Jago.

Nur, mengaku saat ini, pihaknya sudah menunjuk pengacara dan juga beberapa koleha maupun kolega untuk mengupayakan membantu, sehingga bang jago bisa diringankan atau di bebaskan dari hukuman. Juga bisa di rehabilitasi.

Disamping itu, atas kejadian dari beberapa waktu lalu tersebut, pihaknya sebagai istri mewakili suaminya menyampaikan permohonan maaf yang tulus, karena sudah membuat ketidaknyamanan dari viralnya foto ultah. Hal itu, tidak ada unsur kesengajaan atau suaminya ingin memamerkan diri, hanya kejadian itu terjadi spontanitas saja. Dan permohonan maaf ini juga disampaikan kepada beberapa anggota polisi yang ikut terseret dari persoalan yang ada.

Beberapa dari anggota polisi yang di kenakan sanksi administrasi tidak semua tersangkut dengan urusan bang jago suaminya. Tapi juga ada hal hal lain. Dan semoga sudah bisa di maafkan. 

"Saya bersama suami saya menyampaikan permohonan maaf dari kejadian yang ada. Atas kejadian itu juga sudah pasti menjadi pelajaran berharga bagi kami,"cetusnya.

(Jen)