Palembang - 𝔹𝕙𝕒𝕪𝕒𝕟𝕘𝕜𝕒𝕣𝕒.ℕ𝕖𝕨𝕤
DPC dan PAC pemuda demokrat indonesia mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di rt 56 kelurah Ogan Baru kecamatan kertapati kota Palembang. Jum'at (14/01/2022).

Dalam kunjunganya Firli selaku ketua DPC Demokrat kota Palembang mengatakan kegiatan hari ini adalah murni kepedulian pemuda Demokrat Indonesia kota Palembang terhadap korban kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari pukul 2.00 wib. 
"Kedatangan kami ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Ormas Pemuda Demokrat Indonesia terhadap masyarakat yang terdampak akibat kebakaran", ungkap Firli. 

Sementara itu Toni selaku ketua PAC Kertapati mengatakan menyambut baik atas kunjungan Dpc Demokrat Indonesia kota Palembang terhadap korban kebakaran yang terjadi di kelurahan Ogan Baru kecamatan Kertapati kota Palembang. 
"Harapnya semoga kehadiran DPC dan PAC Demokrat Indonesia, melihat kejadian ini ada hikmahnya, dan kami selaku ketua PAC Kertapati dan jajaranya akan melaksanakan rapat kerja, membahas akan melaksanakan kegiatan menggalang dana untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran"ungkap Toni. 

Kegiatan hari ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan, yang di hadiri oleh Bapak Lurah Ogan Baru, Bapak Firli ketua DPC Demokrat Indonesia kota Palembang, dan seluruh pengurus PAC Kertapati,kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan 3M.
 
 ( Rikka )