Sumatera Selatan (bhayangkara.news)- kabupaten Ogan ilir.
Baru Sebulan Selesai Dikerjakan,
Jalan  Kelurahan  Tanjung raja Timur Kabupaten Ogan Ilir yang kembali rusak padahal belum dua bulan selesai dikerjakan, ujaranya

Jalan  Kelurahan Tanjung raja timur Kecamatan Tanjung raja Kabupaten Ogan Ilir Sumatera selatan yang kembali rusak padahal belum dua bulan selesai dikerjakan, 
Laporan wartawan
FHRZ
Bhayangkara. News

TANJUNG RAJA TIMUR 
Masyarakat yang tinggal maupun yang sering melintas di "jalan  tepatnya di RT 06 lingkungan 3 kelurahan Tanjung raja timur
 raja kabupaten Ogan Ilir
prop Sumatera selatan
kembali mengeluh.

Penyebabnya, jalan yang belum satu bulan dibangun itu sudah mengalami kerusakan cukup parah. Cor beton di jalan itu mengalami retak-retak bahkan hancur.
Warga menilai pihak kontraktor terkesan asal-asalan mengerjakan proyek dan diduga tak sesuai spek sehingga mudah hancur.

Jadi sekitar Desember  2021 kita keluhkan jalan itu rusak dan berlobang lalu 23 january 2022 ditinjau pihak media  Detikzone.net
jalan yang baru selesai  di bangun sekitar sebulan yang lalu"
tapi baru satu bulan sudah rusak lagi," ungkap AD
satu diantara pengguna jalan ketika dibincangi, Rabu (24/01/2022).

AD menuturkan, pihaknya sangat menyesalkan jalan yang telah kembali rusak padahal belum lama dibangun dan terkesan hanya menjadi ladang mencari uang para kontraktor saja.

"Mestinya meskipun hanya rehab menggunakan dana kecil tapi dibuat sebagus mungkin sehingga tidak mudah rusak, baru sebulan dibangun sudah hancur begini kan sangat memprihatinkan," tuturnya.


Lebih lanjut pria yang merupakan warga sekitar tanjung raja timur itu meminta pemerintah menegur kontraktor dan kembali memperbaiki jalan sehingga tidak mudah rusak.

"Karena prediksi kita mungkin bulan depan sudah hancur parah dan berlubang lagi, pemerintah kalau memperbaiki jangan tanggung seperti itu, jalan belum sebulan sudah rusak negara dirugikan," tambahnya.

Hal yang sama disampaikan ad
yang merupakan warga Kelurahan Tanjung taja timur Kecamatan tanjung raja kabupaten Ogan ilir

saat di kompirmasi awak media Bhayangkara.News