Kota-Bima(Bhayangkara.News)- Spektakuler dan Luar Biasa MASTER BONSAI hadir di KOTA-BIMA, Bonsai adalah salah satu karya yang sangat rumit di dalam membuat Bonsai yang baik, dibutuhkan 2 syarat yaitu: pengetahuan holtikultura dan pemahaman alam yang cukup memadai. Keduanya harus bisa dipadu dengan perasaan seni sang pembuat (seni rupa), Bonsai juga merupakan sebuah karya seni yang tidak pernah berakhir, karena obyeknya adalah tumbuhan hidup yang memerlukan perawatan yang baik sebagai syarat bisa tumbuh dan berkembang sepanjang hidup nya.


Work Shop Bonsai Inspirasi by  MASTER RUDI JULIANTO minggu (12/12/2021) jam 09.30 wita-selesai, di Museum Asi Mbojo di adakan oleh PPBI (Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) Cabang Kota Bima. pelaksanan Event Work Shop di hadiri penggemar Bonsai yang ada di Kota Bima, Dompu, dan Sumbawa Besar, juga puluhan pecinta dan penggemar Bonsai hadir di Event Work Shop. 

Ketua Panitia Penyelenggara BAMBANG EKA SANTOSO dalam sambutan nya, Event ini akan memberikan segudang pengetahuan dan ilmu, bagi para pecinta Bonsai jarang Event Bonsai di Hadiri oleh pakar Bonsai sekelas Master RUDI JULIANTO Master Nasional dan Asia, terima kasih teman teman Panitia atas Supot dan kerjasama nya, juga para pecinta Bonsai  yang jauh jauh datang dari Kabupaten Dompu dan Kabupaten Sumbawa Besar, insyaallah akan ada Event BONSAI skala Nasional di KOTA-BIMA.

Kerja keras dan kebersamaan Para Komunitas PPBI harus di acungi jempol ini salah satu bentuk kepedulian Para pecintai Bonsai di Kota Bima , "salah satu Pecinta Bonsai CASMAN kepada media ini, bukan hanya sekedar hobi kami membuka lapangan kerja agar mereka juga bisa punya penghasilan sampingan apalagi Kota Bima dan Kabupaten Bima punya kultur Bonsai yang bisa di tata dengan seni tinggi ujar nya, Bonsai di Kota Bima bukan hanya di kenal di lokalan klo pun Bisa Go internasional Insyaallah ujar nya.

Di Penghujung Event di lakukan sesi tanya jawab dengan Master Bonsai Rudi julianto membahas Cara memelihara dan merawat Bonsai jenis Santigi.

Red:kaperwil NTB
[ Jen ]