Kota-Bima(BhayangkaraNews)- Kepedulian terhadap lingkungan sekitar bukan harus dari orang lain, Semua nya harus di mulai dari diri kita sendiri, punya rasa kepedulian di utamakan dan tidak di lakukan sendiri, Budaya Gotong royong harus di pupuk dari sekarang dan tidak ada kata terlambat. 

Sabtu 11/12/2021, sekitar 09.00 Wita, kegiatan Pembersihan  Saluran Got yang tersumbat yang berada di Belakang asrama Gunung Dua, pertengahan Antara Asrama Gunung Dua dengan Lingkungan Nurul Qalbi Kel. Monggonao, Kota Bima.

Bersih Bersih saluran got ini di perkirakan panjang 500 Meter, yang dilakukan oleh Personil Polres Bima Kota dan Warga lingkungan. Nurul Qalbi berjumlah sekitar 100 Orang yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Bima Kota KOMPOL MUJAHIDIN, S.Sos. bersama Ketua RT Yahya.

Anggota Polres Bima Kota Ikut berpartisipasi menggalakan Gotong royong, dan mengajak warga karna di saat musim penghujan banyak Got atau saluran yang tersumbat sehingga aliran Air akan tumpah keluar ke jalan Raya, ke pemukiman warga dan Asrama Gunung Dua, intens nya hujan mengakibatkan  Debit Air yang begitu Besar di Kota Bima.

Red: Kaperwil-NTB
[ Jen ]