Foto sebelum rusak nya taman selfi[bhayangkara.news]-Anjungan Selfie Taman putri Lopian Rusak belum diperbaiki inilah alasan Kepala dinas Lingkungan Hidup kabupaten Samosir senin 20 Desember 2021.

Dalam beberapa bulan yang lalu Anjungan selfie yang ada di Taman Putri lopian kecamatan Pangururan, desa Pardomuan 1,kabupaten Samosir rusak diterjang badai angin dan ombak.
Akibat musibah ini mengakibatkan Anjungan selfie rusak parah hingga patah sampai terbagi-bagi menjadi beberapa bagian.

Namun tidak ada perbaikan hingga pada saat ini padahal anggaran cukup banyak untuk pembuatan anjungan ini.

Setelah di konfirmasi oleh awak media kepada dinas pariwisata Dumosc Pandiangan kalau Anjungan Selfie tersebut dikelolah oleh Dinas Lingkungan Hidup.

"Anjungan selfie tersebut di kelolah oleh Kadis Lingkungan Hidup." Ujar Dumosc Pandiangan.

Setelah dikonfirmasi awak media kepada kepala dinas lingkungan hidup  kabupaten samosir Sudion Tamba  melalui telepon selulernya Sudion membenarkan  bawa pembangunan  itu  langsung dari kementerian Lingkungan hidup. 

"Pembangunan itu dari kementrian lingkungan hidup." ujar  Sudion.

Sudion Tamba juga menambahkan,

" Bulan yang lewat tim dari kemeterian Sudah datang untuk monitoring langsung, bahwa sesuai informasi perbaikan dengan anggaran besar dan lebih bangun baru ,oleh karena itu tidak dimungkinkan di perbaiki,

Tapi sampai saat ini belum ada perintah dari kementerian, sehingga agak lambat kita lakukan pemindahan dan mohon dimaklumi  sehingga kementerian tidak  enggan  nantinya membantu kabupaten  samosir." Tambah Sudion.[Ambrosius]