Samosir [bhayangkara.news]-
Kajari Samosir Andi Andikawira Putera SH,MH. memberikan suprize ulang tahun kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH,MH 27/12/2021.
Dengan Rencana Rapat Kerja Bersama Kapolres, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH,MH didampingi Kasi Intel Tulus TampubolonSH,MH dan Staff mendatangi Ruangan Kerja Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH,MH.

Begitu ruang kerja Kapolres Samosir dibuka oleh Aspri, Langsung dihiasi Nyanyian Selamat ulang Tahun Sambil Membawa Kue Ulang Tahun Yang Bertuliskan Nama Kapolres Samosir.
Dengan rasa terkejut dari Suara Keras Lagu Selamat Ulangtahun tersebut, Kapolres Samosir langsung berkata kepada Kajari Samosir.

"Abang Bilang Mau Rapat Kerja!!!, ternyata mau ngasih Surprize" ujar Josua Tampubolon sambil tersenyum bahagia.

Dan begitu juga dengan Kajari Samosir Andi Adikawira Putera menyampaikan dengan tersenyum

"Sebenarnya kami datangnya hari Minggu pak,tapi karena suasana Natalan kami datangnya hari Senin." Ujar Andi Adikawira sambil tersenyum bahagia.
 
Usai menyampaikan Kalimat Rasa Terkejut tersebut, Kapolres Samosir menerima dan Menghembus Lilin Kue Ulang Tahun yang dilanjutkan dengan canda gurau, Makan Kue dan Minum Kopi Bersama.

Dengan Membawa Kue Ulang Tahun,Kajari, Kasi, dan Staf Kejaksaan Negeri Samosir telah menunjukkan Sinergitas Polri dan Kejari di Kabupaten Samosir yang saling berbagi didalam menyelesaikan pekerjaan dan termasuk dalam perayaan ulang tahun yang dilaksanakan dengan tiba-tiba tersebut (Surprize) yang menimbulkan rasa kebersamaan dan saling memiliki.(Ambrosius)