Kota-Bima(BhayangkaraNews) Surat panggilan sudah di layangkan pihak POLDA NTB, untuk BPN dan KASAT POL PP Kota Bima terkait Blok 70, Bahkan sudah di hadiri dan di lakukan pemeriksaan oleh pihak penyidik dari Polda NTB, sampai detik ini Publik juga bertanya tanya seriuskah pihak POLDA NTB dalam menuntaskan Kasus Blok 70.


Lewat Media Bhayangka News, Senin (13/12/2020) "Ahyar Anwar mengatakan insyaallah proses nya akan tetap berlanjut, saya secara pribadi mengapriasi pihak POLDA NTB, karna selama ini respon dari penyidik sangat intens, untuk menindak lanjuti permasalahan Exsekusi sepihak tanpa ada kekuatan Hukum, dan sampai detik ini tidak ada pembuktian yang jelas yang bisa di lakukan Oleh Pemerintah Kota Bima".


Sengketa Tanah dan Lahan bukan hanya di Kota Bima aj yang selalu menjadi tranding topic di Media, Banyak permasalahan Eksekusi yang juga berakhir dengan Ranah Pidana di Kesatuan Republik Indonesia, di sini lah akan di uji kemana arah Keberpihakan para Aparat Penegak Hukum (APH) karna konsukensi Hukum yang salah harus di salahkan yang benar harus di benarkan, karna masyarakat Hidup di kesatuan Republik Indonesia, pingin ada perlindungan Hukum yang jujur dan Adil, untuk masyrakat Lemah.


Bukan Rahasia Publik lagi masalah Blok 70 yang masih belum ada juga penyelesaian nya, Insyaallah POLDA NTB di bawah Kepemimpinan Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. akan Bekerja keras Sesuai Instruksi "Bapak Presedien IR JOKO WIDODO beberapa saat di Bali, Jangan ada Diskriminasi Hukum untuk Kaum Lemah", Mari kita Tunggu Hasil nya BLOK 70 AMAHAMI KOTA-BIMA

Red: kaperwil.NTB
[Jen]