[bhayangkara.news]-Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan tahun baru Desa Lintong nihuta ,Kecamatan Ronggurnihuta,kabupaten Samosir melaksanakan bakti sosial gotong royong 24/12/2021.
Bakti sosial gotong royong  ini langsung dipimpin oleh kepala desa Lintong nihuta  Lamrat Malau yang di wakili aparat desa Lintong nihuta dan dilaksanakan secara menyeluruh Sampai ke dusun-dusun.

Kegiatan kerja bakti sosial  gotong royong ini bertujuan untuk dalam rangka menyambut Hari raya Natal 25 desember 2021 dan Tahun baru 1 Januari 2022.

"Kegiatan  bakti sosial gotong royong ini dilaksanakan bertujuan untuk dalam rangka penyambutan Natal dan tahun baru."ujar Lamrat Malau.

"Tetapi selain dalam menyambut Nataru kegiatan gotong royong ini kami laksankan rutin setiap hari Jumat." Tambah Lamrat Malau.
Kegiatan gotong royong dilaksanakan di semua jalan yang ada di desa Lintong nihuta mulai dari Dusun 1,Dusun 2,Dusun 3 ,dan termasuk jalan protokol yang ada di daerah desa Lintong Nihuta.

Dalam kegiatan gotong royong ini turut hadir warga desa Lintong nihuta dan Karang Taruna desa Lintong nihuta.(Ambrosius)