Bersama Ketua PWI Tebing Tinggi, H. Abdullah Sani Hasibuan

MEDAN [Bhayangkara News], Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan para Organisasi, di Sumatera Utara, Lembaga Perkumpulan Jurnalis Media Independen Sumatera Utara (JMI SUMUT) melakukan kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/12/ 2021).

Dalam kunjungan kerjanya, Sekretaris JMI SUMUT, T Sofy Anwar, SH, disambut oleh Ketua PWI kota Tebing Tinggi,  H. Abdullah Sani Hasibuan, di Kantor Sekretariat nya di Jalan Gereja atau gedung museum. 

Menurut Sofy, sebagai Lembaga Perkumpulan Jurnalis dan Para Profesi, dirinya mengajak Persatuan Wartawan Indonesia Kota Tebing Tinggi untuk bersama-sama menjadi bapak angkat bagi profesional jurnalis ataupun perkumpulannya.

Roadshow  ini adalah merupakan agenda akhir tahun buat pengurus inti JMI-Sumut. Turut serta dalam rombongan Roadshow Ahmad Kasim Harahap, ST yang merupakan Bendahara JMI-Sumut beserta Septian Fahrozi anggota JMI-Sumut.

Rencana Roadshow kali ini adalah mengunjungi beberapa Kota/Kabupaten yang berada di Sumatera Utara antara lain, Batu Bara, Asahan, Labuhan Batu, Serdang Bedagai dan Deli Serdang [Red-BS]