SUMATERA SELATAN
INFO KOTA PALEMBANG
19 DESEMBER 2021


PALEMBANG,[bhayangkara.news]-
Kesiapan rapat akbar emak- emak yang dilaksanakan dalam rangka mempeingati hari ibu tanggal 22 Desember telah mencapai 80 persen.

Hal ini diungkapkan Andi leo Kabid Pemuda Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Cinta Rakyat ( Gencar ) Indonesia,minggu (19/12/2021).

“Semua penitia acara sudah menjalankan tugasnya secara baik, kerjasama dengan Pemprov Sumsel dan Pemkot Palembang juga telah berjalan dengan baik” jelasnya.

H – 3 peserta sudah mendaftar sekitar 3500 dan diharapkan pada hari puncak acara nanti mencapai 5000 orang peserta ujarnya.

Namun untuk diketahui bersama,acara yang semula akan digelar dilapangan Kamboja Palembang kita pindahkan ke Lapangan Hatta .
Mengingat kondisi lapangan Kamboja tidak memungkinkan untuk dipakai kegiatan puncak acara
Semua panitia lebih gencar lagi mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa acara rapat akbar emak-emak gencar dipindahkan ke lapangan hatta.Terutama kepada pihak aparat keamanan dan semua pihak yang terkait ,harus segera dikabarkan besok bahwa acara berpindah tempat ” tegasnya.

Kami berterima kasih banyak kepada Pihak Pemkot Palembang yang sudah memfasilitasi tempat acara di Lapangan Hatta.Terima terima juga kami ucapkan yang sebesar – besarnya kepada pihak Pemprov Sumsel yang telah menyiapkan semua sarana acara dari panggung Layar LED dan lainnyanya .
Semoga acara rapat akbar emak-emak Gencar akan berjalan lancar seperti yang kita harapkan, pungkas nya
(Deni - rikka)