Palembang - Panitia Persiapan rapat akbar acara emak-emak  Se-Kota Palembang dalam hal ini ormas Gerakan Cinta Rakyat Indonesia ( Gencar ) yang semula acaranya di stadion lapangan Kamboja di Pindakan ke stadion Lapangan Hatta Palembang. 

Hal tersebut di katakan Ruspa Puspita Ketua Panitia Rapat Akbar Emak Se-Kota Palembang saat di di temui oleh awak media di sekretariat panitia acara emak emak se-kota palembang jalan Limbungan GG arena  ( Cempaka Dalam ) Rt. 14 Rw. 04 Kelurahan 26 Ilir Kecamata  Bukit Kecil Palembang, Senen (20/12/21).

Ruspa Puspita Ketua Panita Rapat Akbar Emak-Emak Sekota Palembang mengatakan di mana acara yang semula direncanakan di stadion kamboja palembang akan bergeser atau di pindahkan ke stadion lapangan hatta Palembang dikarnakan kondisi lapangan kamboja yang tidak memungkinkan pada saat musim hujan, banyak genangan air.
Bunda Uci panggilannya sehari - harinya, berharap semua panitia rapat akbar emak-emak se kota palembang lebih giat lagi mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa acara rapat akbar emak emak dipindahkan ke lapangan hatta apa lagi hari acara H-2.

" Terutama kepada pihak aparat keamanan dan semua pihak yang terkait harus segera  dikabarkan, bahwa acara berpindah tempat,"ujarnya

Di tambahkannya, Kami berterima kasih banyak kepada Pihak Pemkot Palembang yang sudah memfasilitasi tempat lapangan Hatta, serta terima kasih yang sebesar besar nya kepada pihak Pemprov yang telah menyiapkan semua sarana acara dari panggung Layar LED dan lain - lainnya.

" Selain Rapat Akbar Emak Emak Se Kota Palembang, Gencar juga mengadakan Senam Massal Bersama Emak - Emak, Pemberian Penghargaan Kepada toko wanita Nasional, Pemberian Penghargaan Camat terbaik dengan mengusung tema Acara dari Emak Emak untuk Emak Emak,"pangkasnya. ( Elsye)