Palembang[bhayangkara.news] -  Jajaran Polsek  Seberang Ulu II Palembang menggelar Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mengsukseskan Indonesia bebas dari pandemi covid-19, kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan 14 Ulu Palembang hari ini sudah 318 orang, terutama warga yang berdomisili di Kecamatan Seberang Ulu II Palembang khususnya warga 14 Ulu Palembang
Kegiatan tersebut berlangsung di halaman masjid Islah jalan K.H Azhari Rt. 17 Kelurahan 14 Ulu Palembang, dihadiri langsung Kapolsek SU II Palembang, AKP Handryanto, SH. Rabu (22/12/21).
AKP Handryanto, SH Kapolsek SU II Palembang mengatakan bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi ini, terlebih dahulu harus melakukan beberapa tahapan mulai dari pendaftaran, entri data peserta, pengecekan kesehatan.

“ Setelah semua tahapan registrasi selesai, baru dilakukan vaksin. Selesai vaksin, peserta harus diobservasi,” ujar Handryanto.
Handryanto berharap melalui kegiatan vaksinasi ini dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Seberang Ulu II Palembang.

Sementara itu, Yusma Anggaraini (41) warga jalan K.H Azhari 14 Ulu Palembang yang mengikuti vaksinasi, mengaku sangat terbantu dan merasa lega setelah divaksin.

“ Yang jelas saya tidak lagi takut terkena covid karena sudah divaksin tapi tetap harus mematuhi prokes. Berharap pihak Polsek SU II Palembang dapat menggelar vaksinasi berikutnya”. ujarnya. (  Elsye )