SUMATER SELATAN
PALEMBANG KOTA


Lahat [bhayangkara.news] -Koran SN-Dalam mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberi kekebalan tubuh dalam menuju Indonesia Sehat.

DPC Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) kabupaten Lahat bersinergi dengan Polres Lahat melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Selasa (14/12)di Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Pelaksanakan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan warga yang akan melaksanakan vaksinasi tersebut di periksa kesehatannya layak atau tidak untuk di vaksin .

Bung Elan selaku Ketua DPC Gencar Kabupaten Lahat, mengatakan hari ini kegiatan Vaksinasi Polres lahat dan berkolaborasi dengan Gencar kabupaten Lahat yang bersinergi, dalam mengajak masyarakat untuk ikut serta mendukung pemerintah melaksanakan vaksinasi yang bertujuan untuk kesehatan kita agar kita bebas dari serangan virus .

Ayo dukung pemerintah untuk vaksinasi Covid-19, Kami mengajak untuk ikut vaksin untuk kesehatan untuk kita bersama,” kata Elan .

Sementara dari pemerintah kabupaten Lahat yang disampaikan Lurah Kota Negara Rohim, SE, MM sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini dan kami juga mengedukasi ke masyarakat akan pentingnya vaksinasi ini untuk menuju Indonesia sehat .

Di tempat yang sama Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan SE mennyampaikan ini dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan menuju Indonesia Sehat, Polres Lahat gencar melaksanakan Vaksinasi. Dan hari ini Polres Lahat berkolaborasi dengan Gencar kabupaten Lahat .

Vaksinasi di Kelurahan Kota Negara hari ini vaksinasi 1 dan Vaksinasi 2 namun kita prioritas vaksinasi 1,”
katanya .

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kota Lahat Iptu Irsan SE menghimbau dan mengajak kepada masyarakat semuanya untuk vaksinasi covid-19, di gerai gerai yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 baik dari Pemda Lahat,
Polres Lahat dan Kodim 0405/Lahat .

Ayo Vaksinasi Covid-19, informasi terakhir di tahun 2022 vaksinasi covid-19 berbayar,
jadi mamfaatkanlah selagi gratis.
Untuk kesehatan kita, menuju Indonesia Sehat ,”
pungkas Kapolsek Kota Lahat.


Bhayangkara.news
[RIKKA.D - deni]