Kota-Bima(bhayangkara news)-Sebagai wujud dan ada nya perhatian khusus kepada Kasus yang di laporkan Masyarakat ke Pihak Kepolisian, Polda NTB lewat Ditreskrimum yang di pimpin Kombes Pol. Harry Bharata, memberikan Informasi lewat SP2HP nomor B/656/XII/RES.1.10./2021, Bahwa tahapan Penyidikan terus berlangsung Sesuai dengan Tahapan yang di sangkakan Pasal 362 KUHP dan 170 KUHP.

Kamis (30/12) SP2HP di terima langsung oleh Ahyar Anwar di kediaman nya, dalam Press Confferns, " Saya sangat berterima kasih kepada Polda NTB, atas bentuk perhatian nya tidak ada Kata kata yang bisa saya Ucapkan lagi, Bravo POLDA NTB, BRAVO DIRRESKRIMUM.

Juga semua keluarga dan rekan2 Semua yang banyak memberikan dukungan kepada saya, 8 tahun saya menunggu kepastian Hak milik kami, moga saja di awal tahun 2022 akan terjawab semua, Kedzoliman yang di lakukan oleh Oknum2 yang mengklaim bahwa Tanah kami milik mereka, Selamat datang dan Bertugas  Bapak Kapolda NTB Drs. Djoko Poerwanto, Selamat bertugas di POLDA NTB. ujar nya.(Jen)