Prabumulih,[Bhayangkara.news]-28Desember 2021
dalam kesempatan ini USTADZ EKO MP selaku dewan pembina mengucapkan puji syukur nya kepada Allah SWT, dan kepada seganap jajaran yang ada dalam memperjuangkan pembangunan ini.
rasa trimakasih tak terhingga saya ucapkan,(ujarnya)
Alhamdulillah.., Puji syukur kehadirat Allah SWT...,setelah beberapa waktu yg lalu telah dilaksanakan peletakan batu pertama Gedung Yayasan Ar Rahman Prabumulih Daarussalam...
Maka kini Pengerjaan Pembangunan Gedung Yayasan tersebut berangsur-angsur dilaksanakan...
namun tentunya masih memerlukan banyak sekali bantuan baik berupa donasi materi maupun bantuan dalam bentuk material bahan bangunan...oleh karena itu besar harapan dari segenap pengurus Yayasan Ar Rahman Prabumulih Daarussalam kepada seluruh pihak baik dari masyarakat perseorangan ataupun swasta bahkan dari Pemerintah Kota untuk dapat memberikan bantuannya sehingga dapat terlaksana dengan baik Kegiatan pembangunan gedung yayasan Ar Rahman Prabumulih Daarussalam... Sehingga dapat terselenggara lah seluruh kegiatan yang akan diadakan didalam Gedung tersebut. Baik kegiatan Zikir...kegiatan Takliman dan tentunya Kegiatan Proses belajar mengajar Madrasah Diniyah Takmiliyah Ar Rahman Prabumulih..
(ujarnya)

(DENI WIJAYA-TRISULA)