Pengacara Prayogo Laksono, Dicatut Namanya Dalam Aksi Penipuan, Diduga Mengacu Pada Sejumlah Relasi

Nganjuk[bhayangkara.news] - Advokat kondang yang sebentar lagi menyabet gelar Doktor di Untag Surabaya, yaitu Prayogo Laksono, S.H, M.H, namanya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab untuk disalahgunakan dalam tindak pidana penipuan.

Kepada wartawan, Jumat malam (10/12/2021), Prayogo Laksono mengatakan modus yang dilakukan pelaku dengan menawarkan kendaraan murah. 

”Untuk sementara, sasaran pelaku mengacu ke sejumlah rekanan saya,” kata Prayogo Laksono, S.H, M,H.

Menanggapi hal tersebut, pihaknya mengimbau kepada masyarakat maupun seluruh rekanan, agar tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi. Seperti halnya dengan modus mengatasnamakan dirinya (Prayogo Laksono).

”Saya berharap kepada masyarakat dan relasi agar dapat lebih berhati-hati. Apabila ada upaya atau usaha dari oknum-oknum yang mengatasnamakan saya, mohon untuk mengabaikannya,” ungkap Prayogo Laksono.

Dirinya bersyukur tidak ada korban yang mengalami kerugian dalam upaya penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

”Syukur tidak ada korban dalam upaya penipuan ini. Setelah menemukan adanya kejanggalan, mereka langsung mengonfirmasi. Sehingga tidak sampai merugikan calon korban. Berikut nomor handphone oknum yang mengatasnamakan saya (Prayogo Laksono) : +62 858-3446-58433,” ungkapnya.

Diakuinya, nomor tersebut ( +62 858-3446-58433 ) kerap mengatasnamakan dirinya.

”Kepada siapapun, jangan mudah percaya. Itu bukan saya. Jangan sampai tertipu dengan oknum yang berusaha mencari kesempatan demi keuntungannya,” pesannya. (ISK)

Red.kabiro nganjuk
[ Iskandar.Z ]