MEDAN [Bhayangkara News] – Terjadi kecalakaan Mobil Pajero Sport dengan nomor kenderaan BK 1733 AAN menabrak sebua Sepeda Motor Honda Vario dengan nomor kenderaan BK 2355 ADW di Jalan Bilal sekitar 200 meter dari Rumah Sakit Umum Imelda (RSU Imelda).

Dari keterangan saksi mata dilokasi kejadian kecalakaan seorang pengguna jalan (namanya tak mau disebutkan) posisinya di belakang Sepeda Motor Honda Vario dengan nomor kenderaan BK 2355 ADW melaju ke arah simpang jalan Krakatau, tiba-tiba dihantam (ditabrak) oleh mobil Pujero Sport yang datang yang ingin belok menggunting ke kanan menuju sebuah Caffe. Kejadian ini begitu cepat dari kejadian kecelakaan ini menyebabkan 1 orang penumpang dan pengendara sepeda motor tersebut terpental sejauh sekitar 2,5 meter pas di depan gerbang caffe yang dituju Mobil Pujero Sport dan Sepeda Motor tersebut tergilas didepan mobil yang menambrak tersebut.tutrnya.

Dari kejadian kecelakaan  Mobil Pujero Sport VS Sepeda Motor Honda Vario, tidak ada korban jiwa dilokasi kejadian, hanya luka-luka ringan tapi tidak diketahui akibat benturan kepala yang dialami penumpang dan pengendara sepeda motor tersebut, korban sepeda motor dibawa ke rumah sakit (tidak diketahui lokasinya) oleg pengendara mobile pujero untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kerugian material lainnya dari kecelakaan ini hancurnya sepeda motor dan depan mobil pujero sport yang nilai kerugiannya belum diketahu. Sampai berita ini terbitkan kami belum mendapatkan keterangan informasi lebih lanjut karena belum ditangani pihak berwajib. [BN099]