[Bhayangkara.news]-.madura,sejumlah pengendara mengeluhkan rusak jalan raya sepulu geger kecamatan sepulu kabupaten bangkalan jawa timur jumat 31/12/01.

Ada beberapa titik lubang terdapat di jalan tersebut(Jalan kabupaten.masing masing lubang memiliki diameter yang berbeda.
Salah satunya pengendara,ramli mengatakan banyaknya lubang di jalan raya sepulu geger kerap membahayakan para pengendara,salah satu dari sekian pengendara  yang melintas jalan ini setiap ingin aktivitas bekerja. 

"Rusak dan berlubang jalan dinilai sangat membahayakan pengendara,terlebih di malam hari,lampu penerangan jalan (listrik) tidak ada.ditambah sekarang musim hujan air tergenang di mana-mana   ini sangat sangat berbahaya bagi peguna jalan lanjutnya"

Sukron selaku pemuda desa klabetan yang hari hari melintas jalan tersebut mengatakan jalan tersebut sebelumnya telah di perbaiki namun tak lama kemudian jalan sepulu geger kembali rusak.

"Sudah di perbaiki,Di tambal-tambal gitu.cuma tetap aja rusak,kata sukron".

Ramli dan sukron berharap pemeritah khususnya dinas terkait agar jalan tersebut yang rusak dan berlubang segera di perbaiki atau di aspal kembali sebelum adanya korban kecelakan.(mat ramli)