Senin 27/12/21[Bhayangkara.news]- .pencinta bonsai sangat ramai diminati kalangan masyarakat saat ini khusus masyarakat kecamatan sepulu dan kecamatan Klampis kabupaten Bangkalan Jawa timur, selain bonsai juga unik unik juga bisa menghasilkan pundi pundi uang jutaan rupiah.seni 27/12/21

Awak media mencoba menemui salah satu pembongsai kecamatan sepulu desa jawara H'MUHLIS mengatakan selain hobi juga,saya senang  dengan komunitas Bongsai Yang ada di kabupaten Bangkalan khususnya di sepulu dan Klampis sangat kuat dengan silahturahmi sesama pembongsai.

wehat  pembongsai asal Klampis  mengatakan bongsai  juga solidaritasnya sangat kuat saling membantu satu sama lain,apa lagi saat kontes  bondong bondong mengangkat bongsia yang akan di lomba sehingga beban yang berat menjadi ringan.

Saya tertarik dengan bongsai ini salah satu menambah saudara karna pembongsai yang ada di klampis dan sepuluh sangat kuat persaudaraan dan silatuhami sesama pembongsai ujar ahmad.
Harapan haji mukhlis kedepannya semoga pembongsai  yang ada bangkalan khususnya klampis dan sepulu kita tetap kompak dan  tetap selalu menjalin silaturahmi sehingga pembongsai yang udah berjalan bisa berkembang dengan baik.(mat ramli)