LARANTUKA [BHAYANGKARA NEWS]-. Dalam rangka merayakan Hari juang kartika yang ke 76  Kodim 1624/Flotim melaksanakan gelar Serbuan Vaksinasi serentak.
Serbuan Vaksin Serentak itu bertepat di  Lapangan MaKodim 1624/Flotim jalan Lorenzo Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur Pada hari minggu (19/12/2021)
Selain melaksanakan Vaksinasi dalam merayakan hari juang kartika.vaksinasi ini juga bertujuan untuk mendukung percepatan pencapaian target di wilayah kabupaten Flores Timur.
Dalam sambutanya Komandan Kodim1624/Flotim Letkol.Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P menyampaikan Kegiatan yang di  gelar pada hari ini yakni serbuan vaksinasi untuk seluruh masyarakat sekaligus dengan merayakan HJK Ke-76.
Letkol.Czi Imanda juga berharap kepada Seluruh masyarakat khususnya masyarakat Flores Timur yang belum di vaksin untuk bisa datang ke Makodim 1624/Flotim untuk bisa mendapat kan Vaksinasi. Agar target pencapaian vaksinasi di Flores Timur Bisa cepat tercapai dan semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Sehingga tidak ada hambatan ataupun kendala lainnya dalam mensukseskan gebyar vaksinasi kedepannya,” ujar Letkol Czi Imanda.

Letkol.Czi Imanda juga menekankan kepada tim Kesehatan Kodim 1624/Flotim Selalu harus tetap waspada, dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat  (5M). Yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” Pungkasnya

‘Dengan adanya kegiatan ‘Vaksinasi Covid-19 ini harapanya dapat segera mencapai target Vaksinasi di indonesia sehingga kedepannya Indonesia bisa Bebas Corona Virus.  (Elton Nggiri)