Maluku Utara (bhayangkara.news)-
Bapak Ketua ( DPRD,Propinsi Maluku Utara). KUNTU HI DAUD, menghadiri peletakan batu pertama pbangunan mesjid Nurul Yaqin. Desa Mandoang Kamis tanggal,09 - 12 - 2022.


Ketua (DPRD) Kuntu Hi Daud,menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa mandaong agar proaktif mendukung panitia pembangunan mesjid untuk demi kelancaran pembangunan ini,dan mari kita semua bahu membahu membantu baik secara moril maupun tenaga.pungkas Kuntu.


Lanjut.ketua DPRD,merasa terharu dengan partisipasi seluruh masyarakat desa mandaong.dalam membangun mesjid induk yang menjadi kebanggaan masyarakat desa mandaong.dan mengharapkan supaya proses pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar harapan ketua.ucap Kuntu 


Dalam pantauan awak media bayangkara inews.yang tampak hadir dalam peletakan batu pertama.yaitu.Bupati Halsel.Usman Sidik.Sekda kab Halsel,Maslan Hi Hasan.Dari kemenag kab Halsel, diwakili oleh.Bpk Husen Jafar kasi Pendidikan Islam.Kapolres Halsel.dan para kades - kades didesa tetangga yang ada di pulau bacan.


Toko masyarakat,HibHelmi Abusama.mewakili masyarakat desa mandaong.dalam sambutan,beliau menyampaikan terimah kasih banyak kepada BPK Bupati Halsel yang menghadiri peletakan batu pertama.mejid Nurul Yaqin.karena mesjid ini di bangun dari tahun 1987.dan sudah termakan usia.sehingga perlu di pugar kembali.ucap Helmi.


Lanjut beliau, mengharapkan kepada BPK Bupati untuk dapat memberihkan bantuan terhadap pembangunan ini.karena kami masyarakat sangat membutuhkan para donatur. Untuk kelancaran pembangunan.ini.tutup Helmi.(HY).

Biro- [Haya Gani]