𝐓𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐁𝐚𝐰𝐚𝐧𝐠 - 𝔹𝕙𝕒𝕪𝕒𝕟𝕘𝕜𝕒𝕣𝕒.ℕ𝕖𝕨𝕤
Peran aktif sosok seorang Kepala Kampung Kecubung Raya Ari Wansyah.S.P.d dalam menjaga tradisi dan budaya gotong-royong di lingkungan masyarakat, pembangunan rumah salah satu warga di Kampung Kecubung Raya, Kecamatan Meraksa Aji, Kabupaten Tulang Bawang-Lampung Senin (27/12/2021).   
 
Keberadaan Kepala Kampung Ari Wansyah.S.P.d dalam pembangunan rumah warganya tepatnya di dusun 02 RT 05 tersebut merupakan bentuk kepedulian dan menjaga nilai-nilai budaya kearifan lokal di masyarakatnya, serta menjalin silaturahmi dan kerjasama bersama warga di Kampungnya.

Nampak terlihat kebersamaan dan kekompakan antara Kepala Kampung dan warga, baik tua maupun muda dalam kegiatan gotong-royong membantu meringankan beban sesama, Hal tersebut merupakan budaya yang harus dicontoh dan dilestarikan.  
"Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab saya selaku Kepala Kampung dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara warga kampungnya," ungkap Ari Wansyah.S.P.d 
 
Pula ditambahkannya, sebisa mungkin saya akan selalu siap membantu masyarakat di Kampung Kecubung Raya.    
 
"Karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya kekompakan warga," pungkasnya.

   🄳🄰🅁🄼🄸🅂🄸