Kota-Bima(bhayangkara.news) “Media merupakan mitra bagi Polri, olehnya itu kepada setiap jajaran Polri yang ada di seluruh pelosok Indonesia, untuk terus beradaptasi dan memperkuat sistem komunikas, baik komunikasi antara satuan kerja maupun interaksi keluar,” ujar Kapolri.


Selamat datang dan bersiap mengemban tugas di Wilayah Hukum Polda NTB, moga saja kasus kasus Tindak pidana Korupsi, yang belum sempat Tuntas di wilayah Hukum Polda NTB akan menjadi Atensi Khusus, laporan Masyrakat juga beberapa LSM, terkait penyalah gunaan wewenang yang banyak di lakukan oleh pejabat di wilayah hukum NTB.

Brigjen Djoko Poerwanto merupakan lulusan Akademi Kepolisian 1989. Ia pertama kali bertugas di Polres Bekasi. Ia pernah menjabat Kapolsek Tambelang kemudian Wakasat Serse dan Kasat Serse Polres Bekasi sebelum bertugas di Bareskrim Polri.


Serah terima jabatanKapolda NTB yang Baru, belum ada info yang kami dapat kan, Brigjen Djoko Poerwanto sebelum nya menjabat Dirtipikor Bareskrim Mabes Polri, banyak Kasus tindak pidana Korupsi yang di tangani Dirtipikor di bawah Komando Djoko poerwanto Seperti hal nya Kasus yang menyita perhatian Publik ASABRI, yang merugikan Negara Ratusan Miliar, masyarakat dan Lsm di
Kota-Bima dan Kabupaten Bima mengharapkan kasus tindak pidana Korupsi di wilayah Hukum Polda NTB akan jadi skala Prioritas Bapak Kapolda yang baru Amien. 


Media adalah mitra dari kepolisian, Selamat datang Brigjen DJoko Poerwanto, selamat mengemban Tugas di Wilayah Hukum POLDA NTB, insyaallah Kami dari media Bhayangka.News akan selalu bersinergi dengan Kepolisian, menjadi mitra yang selalu memberikan informasi ke publik sesuai dengan Fakta yang terjadi yang benar benar akurat.(Jen)