LARANTUKA [ BHAYANGKARA NEWS ] - Pada Pada hari Senin 27 Desember 2021 sekitar Pukul 10.00 Wita. Kepala Kepolisian Resort  Flores Timur  AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K.  Bersama wakapolres Flotim Kompol Januarius Seran SH. Kasat Lantas Iptu Lorensius D. Daton, Kasat Reskrim Iptu. Pernando R. Manurung , Kasat Intelkam Iptu Rico Wangge, serta Kasubag Progar Bagner Ipda. Frans M. Kuda Melakukan Kunjungan ke   Istana keuskupan Larantuka yang bertempat di  Istana keuskupan Sandomingo- Larantuka  kabupaten Flores Timur NTT dan Di Terima Langsung oleh Yang Mulia Uskup Mgr. Fransiskus Kopong Kung,Pr.

Kapolres Flores Timur, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K melalui kasi humas Polres Flotim Ipda Anwar Sanusi mengatakan  Kegiatan kunjungan tersebut  merupakan bentuk koordinasi kepada tokoh tertinggi agama Katolik Flores Timur dalam rangka Natal 2021  dan tahun baru 2022.
 Dalam kesempatan tersebut  Bapak Kapolres Flores Timur AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K  dan Jajaranya juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan terima kasih atas kerjasama yang dibangun selama ini dalam menjelang dan pasca Natal 2021 dan  persiapan tahun baru 2022 serta Pastikan jaminan kemanan diakhir tutup tahun khususnya dalam perayaan ibadah oleh umat Nasrani di tempat ibadah masing masing ujar Ipda Anwar Sanusi.

Yang mulia Uskup Larantuka  Mgr. Fransiskus Kopong Kung ,Pr., Pada Kesempatan Itu juga Mengucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Bapak kapolres flores Timur  dan jajaran, Serta Aparat Keamanan TNI-POLRI dan Instansi Terkait Lainnya Yang Telah Menjaga Situasi Perayaan Natal sehingga para Umat Nasrani Bisa Menjalankan perayaan Natal Dengan Aman Dan Kondusif.

Kegiatang kunjungan tersebut berlangsung sekitar satu  dalam suasana Akrab Dan penuh kedamaian. Dan kegiatan tersebut Berakhir sekitar Pukul  11.15 Wita. (Elton Nggiri)