Kota-Bima(bhayangkara.news)- Upaya menggenjot ada nya peningkatan PAD di tahun 2022, Dinas Perhubungan (DISHUB) Kota Bima di bawah kendali H. Muhammad Farid, terus berbenah dan mengupayakan beberapa Sistim dan Gebrakan untuk perbaikan di sektor Perparkiran sebagai salah satu peningkat PAD, di Dinas Perhubungan Kota Bima.

Selasa (28/12/2021) sekitar jam 09.15 wita, lewat media Bhayangkara.News. " Kadis Perhubungan (DISHUB) Kota Bima H. Muhammad Farid mengatakan "Insyaallah tahun ini kami Punya Target di Sektor Perparkiran di Total di angka kurang lebih Rp.700.000.000 juta, jadi Siapa pun Pihak ketiga bisa mengajukan kerjasama dengan Kami".  


DI halaman Dinas Perhubungan banyak juru parkir (Jukir) yang hadir untuk memberikan data pribadi nya agar di lapangan mereka terindentitas, juga merespon banyak nya laporan juga masukan dari masyarakat maupun warga sering ada nya parkir liar.


Banyaknya Isu di Publik kalo setiap melakukan Parkir di Kawasan Kota Bima maupun di Wilayah Raba jarang mendapatkan lembaran Parkir dari Juru Parkir, kami melakukan konfirmasi kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Drs. Isfahmi mengatakan, " Pihak Dinas Perhubungan  sudah menyediakan Karcis Parkir, kembali ke pengelola nya yang mungkin tidak menyerahkan ke Jukir nya, Sesuai dengan kesepakatan di kontrak bahwa pihak ketiga mendapatkan Ratusan Blok Karcis Parkir untuk pembuktian di lapangan agar tidak di anggap Parkir Liar ".


Pengelola di sini harus Profesional dan bisa melakukan sesuai kontrak dan kesepakatan maupun kewajiban nya, PihakDinas Perhubungan akan membuka ruang kepada siapa pun untuk menjadi Pihak ketiga ataupun pengelola yang penting Point2 yang di sepakati harus benar benar di laksanakan.

(Jen)