MEDAN [Bhayangkara News] - M. Faris pelaku penikaman dan perampokan seorang wanita di depan kampus Dharmawangsa, Kota Medan, dikabarkan telah ditangkap, diungkapkan oleh korban Indah Khairani (26) yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Putri Hijau akibat luka tusukan yang dideritanya.

Korban Indah Khairani mendapatkan informasi penangkapan pelaku bernama Muhammad Faris, dari seorang temannya. "Ya, informasi dari temannya sudah ditangkap. Ketangkap nya di kawasan Belawan," kata Indah Khairani kepada wartawan, Rabu (22/12/2021).

Namun, ia mengaku sampai saat ini belum mendapatkan informasi terkait penangkapan rekan prianya tersebut dari pihak kepolisian. tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi terkait informasi penangkapan tersebut, mengatakan "Nanti dikabari ya. Nanti ya, bentar-bentar," ucapnya.

Sebelumnya, Indah Khairani warga Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, menjadi korban perampokan dan penikaman oleh temannya bernama Muhammad Faris, pada Selasa (21/12/2021) dinihari sekira pukul 02.55 WIB.

Malam itu, ia mengaku sedang berjalan-jalan dengan pelaku.

Saat di perjalanan pelaku yang mengemudikan mobil korban BK 1273 ZA tiba-tiba berhenti di depan kampus Dharmawangsa, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Barat.

Pelaku yang berpura-pura mengambil tisu dari dalam tasnya, langsung menghujam pisau ke arah perut korban secara bertubi-tubi. Atas kejadian tersebut, korban mengalami sepuluh luka tusukan di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, mobil dan handphone korban di larikan oleh pelaku. [Red]