Lintas.NTB

Kota-Bima(bhayangkara.news)- Penyalahgunaan wewenang dan jabatan oleh Pejabat di Pemerintahan adalah perilaku yang tidak bisa di tolerir, Ketua dan anggota Lembaga KPK Cabang kota di bawah Komando Sunardi Hb mendesak Pemerintah Kota Bima, untuk segera melakukan evaluasi terhadap Dinas dan Badan di kota Bima yg berpotensi menyalahgunakan Dana PAD yg telah tentukan pemerintah kota bima pada dinas dan badannya masing2, seperti yg terjadi di perparkiran di Dishub kota Bima. 


Lewat media bhayangkara.news, kamis (16/12/2021) Mendesak kepala Inspektorat kota Bima dan Sekda Kota Bima utk segera memanggil Kabid Sapras Dinas Perhubungan kota Bima, atas dugaan penyalahgunaan setoran parkir dari beberapa titik yg ada ada disebagian wilayah kecamatan Mpunda, Raba dan Rasanae timur. 


kami sengaja memberikan ruang pada inspektorat dan Sekda kota Bima untuk bisa melakukan pembinaan pada pejabat dimaksud. harapan kami juga agar dana yg diduga disalah gunakan itu bisa di kembalikan pada Bendahara PAD Dinas Perhubungan Kota Bima.


Kalau pun pihak Inspektorat dan Sekda kota Bima tidak mampu melakukan pembinaan maka kami akan segera melaporkannya ke Tipikor Polres Bima kota untuk menindak lanjuti ujar nya.

Red : Kaperwil NTB
[ Jen ]