Banyuwangi [bhayangkara.news] - Kegiatan pelanggaran pasal 303 tentang perjudian Sabung ayam yang terletak didusun alian desa alian diduga Kebal hukum,sabuah tempat perjudian sabung ayam yang diduga beromzet puluhan juta aman seolah olah kebal hukum, selain kegiatan sabung ayam ada kegiatan lain ditempat bersamaan berupa judi dadu, dan cap jeki, diduga tempat perjudian dimotori Nk.

Kegiatan Sudah berlangsung lama dan tidak tersentuh hukum,Masyarakat bertanya tanya dan pertanyaan itu muncul ketika jurnalis mmcnews.id di sebuah warung, dan banyak celotehan yang mengatakan bahwa bandarnya kuat sehingga tidak disentuh oleh petugas, Rabu (15/12/2021).

Bandarnya kuat mas lek gak kuat sudah lama ditutup,celoteh warga yang diwarung, jurnalis mmcnews.id bertaya dengan sedikit candaan ke masyarakat di warung kok bisa kuat maksudnya gimana mas, masyarakat tersebut berkata bahwa dugaan masyarakat dengan perkataannya ” mungkin mas ada uang keamanannya sehingga bisa aman” jelas masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Masyarakat yang sedang menikmati kopi melanjudkan celotehnya, dulu mas ada grebekan tapi gak ada yang kena mungkin udah bocor atau sudah ada info kalau ada grebekan, mungkin hanya formalitas.

Untuk menghilangkan dugaan masyarakat tersebut seyogyanya ada tindakan tegas pihak polresta Banyuwangi untuk membuktikan bahwa polresta Banyuwangi tidak seperti yang masyarakat duga.

Red : kaperwil Jatim