Kabar Kriminal.Bima.NTB
Kota-Bima(bhayangkara.news)- Merajalelanya Narkoba di Negara kesatuan Republik Indonesia tidak pernah usai, penangkapan dan penyergapan hampir di lakukan di setiap hari, Narkoba tidak mengenal tua atau muda, bahkan sekarang pengguna Narkoba sudah meracuni Anak-Anak Pelajar, ini menjadikan Atensi khusus Bapak Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra S.ik untuk terus memburu para pengedar dan pemakai.

Terbukti Rabu 
15/12/2021 pukul 14.00 wita TIM Cobra alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Katim COBRA ALPHA AIPDA Thaufarrahman S.H mendapatkan info A1 dari warga, klo di Rumah warga di Rt 02 Rw 01 kampung Sarae kota Bima sering terjadi Peredaran dan Penyalahgunaaan Narkotika jenis Shabu, menindak lanjuti  informasi tersebut ke Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU Tamrin, S.Sos. 

Penyergapan langsung dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, bersama Tim langsung bergerak menuju TKP dan melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang setelah diketahui bernama sdra BHR dan ERW yang pada saat itu sedang berdiri di depan pintu masuk rumah, Selanjutnya anggota Memanggil 'ketua RT setempat Haerudin' untuk ikut dalam penggeledahan terhadap 2 orang teduga, dan ditemukan uang Tunai Rp. 3.000.000 didalam saku celana depan sebelah kanan yang di kenakan terduga BHR.

TIM melakukan penggeledahan di area Tkp di temukan 2 lembar plastik klip berisi kristal diduga Shabu 1.91 gram, terletak di ruang tamu rumah.
tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Bima kota untuk di lakukan pengembangan.

Red: Kaperwil.NTB
[ Jen ]