[bhayngkara.news]-DIREKTORAT Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda NTB DI Bawah kepemimpinan  Kombes Polisi Harry Bharata terus memberikan pelayanan terbaik ke pada Masyarakat NTB, Mencanangkan Birokrasi Bersih dan Melayani maupun menindak lanjuti semua laporan masyarakat.
juga memberikan pelayanan terbaik di Tahun 2021 Banyak Kasus besar yang berakhir di pengadilan, selama tahun 2021, (16/04) mendapat anugerah penghargaan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, atas komitmennya dalam mengungkap kasus kekerasan seksual dengan korban anak, juga di bulan Juli Kasus Perdagangan Anak di Bawah umur yang di berangkatkan ke timur tengah, masih banyak kasus2 besar yang di ungkap di bawah kepemimpinan Kombes Polisi Harry Bharata.

Seperti di kutip Media Bhayangkara.news. " Siapapun di Mata Hukum sama tidak ada satupun yang di istimewakan, Kami akan menindak lanjuti semua kasus2 yang luar biasa di Wilayah Hukum Polda NTB tanpa kenal lelah " ujar nya.

Seperti Kasus Blok 70 Ama Hami Kota Bima akan menjadi Atensi khusus Polda NTB,  yg di laporkan oleh Ahyar Anwar tentang Eksekusi Sepihak yang sudah di sangkakan dengan Pasal 363 dan 370 KUHP.(Jen)