Kota-Bima(bhayangkara.news)- Club panahan dari kota Bima ikut ambil bagian dalam Perayaan Hari Ulang Tahun ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat 2021 akan berlangsung berbeda dari pada tahun sebelumnya. 


Akan banyak Club dan peserta lomba yang akan ambil bagian di Event Kejurda Panahan 2021, Guna ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan Harlah ke-18 Kabupaten Sumbawa Barat, salah satu nya dari Kota-Bima. 


Menurut keterangan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Suryaman, S. S.T.P. menjelaskan bahwa untuk merayakan Harlah ke-18 KSB, ada KEJURDA PANAHAN se NTB juga.


Ada tiga Club Panahan dari Kota-Bima yang ikut berpartisipasi di KEJURDA PANAHAN se 
NTB 2021, Horsebow Tradisional Kota Bima dari Club LACI (Londa Archery Club Indonesia), Club IAC (Istiqomah Archery Club) dan Club Kompas berjumlah 42 Atlet terbagi 30 Atlet Laki laki dan 12 Atlet Perempuan telah di lepas secara resmi oleh Walikota Bima yang di wakili oleh SEKDA (Sekretaris Daerah) Kota Bima pada tanggal 15 Desember 2021 di Kantor WALI KOTA BIMA untuk Mengikuti Kejuaraan Daerah (KEJURDA) se NTB 2021 yang di selenggarakan di Kabupaten  Sumbawa Barat, selamat Bertanding Junjung Tinggi Sportifitas.[Jen]