Samosir [bhayangkara.news]-
Bupati Samosir didampingi pimpiman OPD dan para Camat, Kabag Umum dan Kabag PKP mengikuti ibadah malam natal dan perjamuan Kudus bersama jemaat HKBP Bolon Pangururan, 24/12/2021.

Tampak hadir juga keluarga besar Bupati Samosir dalam ibadah natal di gereja HKBP Bolon Pangururan.
Bupati Samosir menyampaikan ucapan Selamat Natal Bagi seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. Mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momen Natal merefleksikan diri dan mengucap syukur kepada Tuhan agar pribadi lepas pribadi lebih baik dan saling mengasihi.

Dalam perayaan Natal 2021  dan Tahun Baru 2022, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak  merayakan atau melaksanakan acara dengan euforia berlebihan dimasa pandemi covid 19.
"Moment natal kita jadikan sebagai moment untuk berkumpul bersama keluarga dan mengundang Tuhan ditengah keluarga kita saja. Suka cita natal tidak selamanya harus dirayakan secara berlebihan akan tetapi cukup dengan hati yang bersih" ujar Vandiko Gultom.

 Bupati Samosir se
Juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi prokes.

Seusai acara kebaktian, Bupati Samosir mengunjungi rumah dinas Phraeses Distrik VII Samosir.

Vandiko T. Gultom merasa bersyukur bisa merayakan malam natal secara bersama walau masih dalam pandemi covid 19.(Ambrosius)