MEDAN [Bhayangkara News] –  Pengurus Anak Cabang PANDAWA Medan Perjuangan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) pada hari Minggu 5 Desember 2021 di Sekretariat PAC Pandawa Medan Perjuangan, Jalan Pelita IV Gg. Sekolah Dwikora Kecamatan Medan Perjuangan.

Muscam PAC PANDAWA turut dihadiri utusan dari DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PANDAWA Kota Medan yang hadir terdiri dari Ketua DPC PANDAWA Kota Medan Karman Anom Suewarno. Sekretaris DPC PANDAWA Kota Medan Doni Ardiyansyah, Ketua Srikandi DPC PANDAWA Kota Medan Titin Sri Hartini, dan didampingi Wakil Ketua DPC PANDAWA Kota Medan yang turut hadir M. Rajab Koto, Ranto Muksin Ginting, Andi Rachmad Susanto SH, MM, MSi, Salin Salikun, Marzuki Lubis, M. Ridwan, Pur AKP Suwarno, Paino, Yudhi Rahmad Suhoyo.

Pelaksanaan Musyawarah dipimpin langsung oleh Doni Ardiyansyah dimulai pada jam 11.00 WIB sebagai pimpinan siding untuk memilih calon pengurus yang telah didaftarkan sebagai karateker calon ketua, sekretaris, bendahara, PAC PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan. 

Dalam berlangsungnya Musyawarah kecamatan dan mengingat serta mempertimbangan usulan dan masukan saran dari para peserta dan utusan serta peninjau, diakhiri dengan keputusan menetapkan sebagai Ketua PAC PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan terpilih Budi Hartono, Sekrertaris Malikul Zuhri, Bendahara Andi. 

Pada akhir acara muscam tersebut Ketua DPC PANDAWA Kota Medan Karman Anom Suewarno memberikan mengucapkan selamat atas terpilihnya Budi Hartono, sekaligus memberikan sambutan untuk mengingatkan kembali kepada pengurus dan anggota serta seduluran PANDAWA khususnya PAC Kecamatan Medan Perjuangan agar tetap menjaga solidaritas semangat membangun peguyuban dan membangun silatuhrami antara warga seduluran PANDAWA untuk keberhasilan pengembangan prestasi organisasi peguyuban kedepannya.

Ditambahkan oleh Ketua Karman, bahwa warga PANDAWA harus siap berkontribusi didalam melayani masyarakat khususnya seduluran Warga PANDAWA dalam mendukung program pemerintah Kota Medan yang dipimpin Bapak Bobby Nasution dan Aulia Rahman, sebagai wujud komitmen PANDAWA harus dapat bersinergi mendukung pembangunan Kota Medan dengan mengedepankan semangat kolaborasi dalam berbagai pembangunan dan sedulur warga PANDAWA harus siap menjadi mediator dan fasilitator dalam pelayanan masyarakat agar dapat menjadi masukan dalam mendukung pembangunan, pangkas Karman.

Dilanjutkan penyerahan SK DPC PANDAWA Kota Medan kepada Budi Hartono sebagai ketua terpilih PAC PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan didampingi sekretaris dan bendahara, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan seduluran warga PANDAWA yang telah member kepercayaan untuk memimpin Pengurus Anak Cabang PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan.

Budi Hartono mengatakan pada sambuatannya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PAC PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan, merupakan amanah yang memiliki tugas berat dalam pembinaan untuk mempertahankan dan melahirkan ide peluang terobosan baru dalam membangun semangat silatuhrahmi dan bekerjasama dalam mendukung program-program kerja yang telah dilahirkan DPC PANDAWA Kota Medan yang akan di aplikasikan di kecamatan medan perjuangan, untuk diharapkan kepada sekretaris dan bendahara serta seluruh wakil ketua yang telah menerima SK DPC PANDAWA Kota Medan dapat bekerjsama mendukung pembangunan kota medan sebagai prestasi konkrit kinerja PANDAWA kedepannya.

Langkah awal konkrit kinerja PAC PANDAWA Kecamatan Medan Perjuangan kedepan harus siap selalu berkoordinasi baik antar pengurus di kecamatan Medan Perjuangan dan pemerintah setempat termasuk juga berkoordinasi dengan DPC PANDAWA Kota Medan dalam mendukung program pembangunan Kota Medan sebagai barometer prestasi yang diharapkan Bapak Bobby Nasution pada acara pelantikan DPC PANDAWA Kota Medan (Minggu 26/9), terang Budi Hartono. [Rel].