Bhayangkara.news  (Tasik)

polres Tasikmalaya Polda Jabar.
Dalam Rangka kegiatan Gebyar perscepatan Vaksinasi Serentak diwilayah kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan yang bertempat di Aula Gedung GPW Polres Tasikmalaya pada Sabtu kemarin.28/11/2021.

Dalam kegiatan ini diikuti  oleh  Ratusan siswa dan  masyarakat yang datang dari berbagai pelosok daerah untuk turut mensukseskan program vaksinasi yang digelar oleh Polres Tasikmalaya beserta jajaran yang dilaksanakan secara serentak dalam gelaran Kegiatan Gebyar  Vaksinasi Diseluruh jajaran Polres Tasikmalaya.                

Dengan Target sebanyak 15.000 Dosis yang terbagi di beberapa titik di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.
Kegiatan Gebyar Vaksinasi Serentak Polres Tasikmalaya ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan  Di Seluruh Wilayah Indonesia dengan sasaran masyarakat dan para pelajar yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 1 maupun ke 2.

“Kegiatan Gebyar Vaksinasi Serentak Polres Tasikmalaya ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Tasikmalaya " ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.IK, MM, CPHR.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrespun    menghimbau kepada seluruh lapisan  masyarakat untuk bersama sama melawan covid-19, Dengan Cara 
menerapkan Protokol Kesehatan secara bersama serta turut dalam melakukan vaksinasi, masih menurut Rimsyahtono,
Vaksinasi ini akan terus digelar dan  dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan khususnya untuk  warga  Kabupaten Tasikmalaya, 

Dan pihaknya berharap kepada seluruh  warga Kabupaten Tasikmalaya agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin Sehingga sebaran covid- 19 bisa diminimalisir," papar Kapolres. 

RED (Hendra)