BANYUWANGI .Bhayangkara.news - Seorang warga berinisial IS  penambang pasir di Desa Sumberbulu Kec.Songgon Kab.Banyuwangi Jawa Timur meninggal dunia tertimpa longsoran batu padas tewas seketika.hari senin.tgl 29/11/2021.

Warga setempat bekerja sebagai penambang pasir yang di duga elegal melik oknum Kepala Desa Sarengat Ma'ruf tewas seketika tertimpa bongkahan batu padas seberat kurang lebih satu ton.

 


Tambang pasir yang di duga elegal itu di gali secara manual pakai tenaga manusia di saat korban menggali pasir di keruk dari bawah tidak di sadari,tiba - tiba batu padas yg ketinggiannya kurang lebih dari 3 m longsor/jatuh kebawah mengenai korban 

Korban tewas seketika karena tertimpa reruntuhan batu padas dan pasir di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.milik oknum Kepala Desa Songgon Sarengat Ma'ruf yang di duga ilegal.
 
Dengan alat seadanya warga gotong royong  menolong korban yang  terjepit batu padas dan pasir itu berhasil di angkat ..namun na'as nyawa biliau tidak tertolong lagi.

Tim investigasi Bhayangkara.news mengklarifikasi  terkait tewasnya penambang pasir yang di duga ilegal itu di Polsek Songgon "IPTU Eko Darmawan .mengatakan bahwa oknum Kepala Desa Sarengat Ma'ruf masih dalam penyelidikan kalau sudah selesai silahkan konfermasi sendiri kepada Sarengat Ma'ruf pungkas "Beliau , mTd.

bhayangkara.news. Jatim
RED [kaperwil]