Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Peresmian Acara Pergantian Kapolres Tulang Bawang

Tulang Bawang-[Bhayangkaranews.id]
Polres Tulang Bawang, Lampung menggelar acara kenal pamit Kapolres dari pejabat lama AKBP Andy Siswantoro kepada pejabat baru AKBP Hujra Soumena, Kamis (12/08) kemarin.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada PJU dan personel Polres Tulang Bawang yang telah mendukung kami selama kami berdinas disini," ujar Andy Siswantoro.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh PJU dan PJU dan personel Polres Tulang Bawang.

“Tiada gading yang tak retak, tetapi kalau gading ketinggalan di meja ya hilang juga dan kami ucapkan selamat datang kepada senior kami, mudah-mudahan betah berdinas di Tulang Bawang,” tutur Andy.

Dia pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Wadir Samapta Polda Lampung.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sangat terkesan atas penyambutan yang telah disiapkan oleh rekan-rekan dari Polres.

"Saya berasal dari Ambon, saya seniornya Pak Andy yakni 1999, sedangkan Pak Andy 2000,"Ujar Hujra.

Dia mengatakan, apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya sama-sama dilaksanakan dan benahi, serta yang menjadi terobosan dan sudah berjalan yang mendapat apresiasi dari Kapolda diteruskan.

"Kerja itu diniatkan untuk ibadah, sehingga keluar dari rumah kita semua niatnya yang baik-baik," imbuh Hujra.
Acara ditutup dengan pelepasan pejabat lama beserta istri dengan diawali pengalungan kain tapis oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena dan pemberian buket bunga oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Hesti Hujra Soumena.

        [ DARMISI-102 ]

Post a Comment

0 Comments